Selasa, 27 September 2016

MENANGANI SIFILIS DENGAN CARA YANG EKONOMIS

PENGOBATAN PENYAKIT SIFILIS DENGAN MENGGUNAKAN TUMBUHAN HERBAL


Pengobatan penyakit sifilis dengan menggunakan tumbuhan herbal-Penyakit sifilis ialah salah satu jenis penyakit menular seksual.  Penyakit sifilis ialah akibat dari infeksi bakteri pada saluran genital oleh bakteri yang disebut treponema pallidum. Penyakit sifilis dapat ditularkan dari satu orang ke orang lain melalui kontak seksual langsung yang melibatkan vagina, oral, maupun anal seks.  

Penyakit sifilis jua dapat ditularkan dari ibu yang terinfeksi kepada bayinya selama kehamilan dan menghasilkan kelahiran mati maupun cacat lahir yang serius. Pengobatan penyakit sifilis dapat dilakukan dengan dua cara yakni pengobatan dengan cara modern maupun pengobatan dengan cara tradisional yakni dengan memanfaatkan khasiat yang terdapat dalam tanaman herbal serupa tanaman kumis kucing, daun binahong, alang-alang, dan lain lain.

Pengobatan penyakit sifilis dengan cara pengobatan modern tentu saja akan melibatkan obat-obatan modern yang kerapkali mengandung zat kimia buatan maupun zat kimia sintetis yang dapat menimbulkan efek samping negatif bagi organ-organ badan yang lain. Zat-zat kimia sintetis yang terdapat pada obat-obatan modern akan mencemari organ-organ badan serupa hati, ginjal, dan organ lain hingga organ badan tersebut harus bekerja ekstra keras bagi mengeluarkan zat sintetis tersebut dari badan yang dapat mengakibatkan badan mengalami penurunan kekuatan bagi melawan penyakit. 

PENGOBATAN PENYAKIT SIFILIS DENGAN MENGGUNAKAN TUMBUHAN HERBAL


Semakin banyak obat-obatan yang mengandung zat kimia buatan dikonsumsi, akan semakin berat organ-organ badan yang telah disebut di atas tadi melakukan fungsinya. Hal tersebut justru dapat menimbulkan penyakit lain yang menyerang organ-organ badan tadi. Obat-obatan yang mengandung zat kimia buatan bahkan harus dihindari sama sekali oleh ibu yang sedang mengandung, sebab efek negative dari obat-obatan tersebut tidak hanya akan menimbulkan masalah bagi si ibu, akan tetapi jua dapat berpengarus buruk terhadap Janis yang sedang dikandung.

Adapun pengobatan penyakit sifilis dengan menggunakan obat-obatan tradisional yang murni menggunakan tanaman herbal, sangat aman bagi badan karena tidak mengandung zat kimia buatan. Kandungan yang dimiliki oleh tanaman herbal serupa daun binahong, daun kumis kucing, daun alang alang, dan lain lain merupakan zat kimia natural yang sangat aman dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping negatif pada badan. Khasiat beberapa tanaman herbal bagi mengobatai penyakit sifilis dan bagi mengobati berbagai penyakit lain, tidak hanya telah dibuktikan berdasarkan pengalaman orang-orang yang telah memanfaatkannya saja, akan tetapi jua telah dibuktikan melalui berbagai penelitian yang dilakukan oleh para ahli tanaman obat. 

serupa telah disebut di atas bahwa bagi mengobati penyakit sifilis dapat memanfaatkan khasiat daun kumis kucing.  Kumis kucing merupakan jenis tanaman yang memiliki batang tegak. Tanaman ini dikenal dengan berbagai istilah serupa: teh tanaman ginjal, kumis ucing (Sunda), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan songot koneng (Madura).

 Tanaman kumis kucing  berasal dari wilayah tropis Afrika, kemudian menyebar ke Asia dan Australia. Pengobatan penyakit sifilis dapat memanfaatkan racikan dari tanaman kumis kucing, terutama bagian daunnya, karena tanaman ini memiliki kandungan  zat glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan asam urat dalam badan, jua fosfat dan oksalat. Tanaman kumis kucing tidak hanya dapat dijadikan obat bagi penyakit sifilis, karena tanaman ini jua dikenal memiliki khasiat bagi mengatasi berbagai gangguan serta penyakit lain serupa rematik, batuk, pilek, sembelit, nyeri punggung, infeksi maupun radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan infeksi kandung kemih.


Konsultasi dan penanganan penyakit kelamin
Bbm : 5EAAB389
Telp : 087719981639


Tidak ada komentar:

Posting Komentar